WELCOme.....!


Hii.. . Every choosen people from all over the world.. Thanks for visiting my blOg.. me.. Andre or u may call me eAz.... Thanks and don't be bored to get new updates news abut everything from me... it is my blog and welcome to this
nightmare party
! hahaha... Oops
.. :^

Rabu, 11 Agustus 2010

tentang Victory Star . . .

VICTORY STAR
adalah sebuah band rohani asal Solo yang beraliran musik gospel alternative ( seperti pada umumnya ) dengan tambahan hadirnya suara growl sebagai ciri yang melekat erat di tubuh victory star. Namun begitu, output yang dihasilkan akan terasa sangat syahdu sebab growl yang dikeluarkan dinyanyikan dengan tingkat harmonisasi tinggi yang diselaraskan dengan suara 'singer'  lain dan diseimbangkan oleh permainan musik alakadarnya yang rapi, rapat, padat, namun menyayat.

Awal Mula
Victory Star atau yang akrab di panggil "VS" digawangi oleh sekalangan anak - anak yang kerap disebut dengan nama "BBC" yang merupakan singkatan dari B-Four Brotherhood Community yang berarti komunitas persaudaraan B4. Sebuah kelompok anak- anak yang tekenal dengan kelakuannya yang tak terkendali dan kecerobohannya yang tiada batas. Hingga pada akhirnya mengalami sebuah lawatan dari Tuhan ( pribadi lepas pribadi) yang amat sangat mengubah hidupnya dari sekawanan para pendosa menjadi seseorang yang berarti dihadapan-Nya. dan akhirnya mendedikasikan hidupnya untuk Tuhan dengan salah satu jalannya membuat sebuah band rohani baru ( yang bebas narkoba dan anti kejahatan dunia).

Arti Sebuah Nama
Pada awalnya, band yang bermula di SMPN 1 Surakarta ini bernama Spensuck Blessing. namun seiring dengan  berjalannya waktu, akhirnya diperoleh kesepakatan bahwa nama band ini berubah menjadi Victory Star yang berarti Bintang Kemenangan (padahal....). Nama ini juga diambil dari nama adik kandung drummer VS (Glorious Marshal) yang merupakan pentolan dari band ini. ( Untuk informasi lebih lanjut tentang nama, tanya tante Nina, kenapa ngasih nama anak neko - neko bin blibit semua.. hehhe).
Para personil di dalam tubuh VS sendiripun sering mengalami reshuffle ( kayak kabinet Indonesia Bersatu aja). Pada awalnya, susunan pemainnya sebagai berikut
- Drum   : Glorious Marshal
- Gitar 1 : Andreas Ariandra Herlambang
- Gitar 2 : Grawira Wenang S.A
- Bass    : Violista Sandya Novantika ( Oyik)
- Vokal  : Bryan Bangkit
              - Nadia Okky L (octave player)
              - Romario Cahyo Pambudi (Growl)
namun sekarang band ini telah siap dengan nama dan susunan pemainnya yang baru, yang antara lain :
- Drum        : Glorious Marshal

- Gitar         : Andreas Ariandra Herlambang
- Bass         : Romansha
- Keyboard : Jose
- Vokal       : Grawira Wenang S.A
                   - Bryan Bangkit P.P
                   - Romario Cahyo Pambudi (Growl dan perkusi)
                   - Violista Sandya Novantika
                   - Ines Dwi Purnamasari
Dengan materi pemain - pemain yang baru, kini VS siap menghentak industri musik rohani di Indonesia. Dengan lagu andalan Pujilah Dia ( dan restu dari orang tua masing - masing), VS makin mantap melangkahkan kakinya semakin melaju kedepan dan menjadi yang terdepan bagi Tuhan dan umat-Nya.

1 komentar: