WELCOme.....!


Hii.. . Every choosen people from all over the world.. Thanks for visiting my blOg.. me.. Andre or u may call me eAz.... Thanks and don't be bored to get new updates news abut everything from me... it is my blog and welcome to this
nightmare party
! hahaha... Oops
.. :^

Selasa, 31 Agustus 2010

Annunaki - the lost tale

Asal muasal :

Sumeria, adalah nama sebuah bangsa kuno yang diperkirakan pernah hidup di Irak bagian selatan pada tahun 6000 sebelum masehi... Bangsa ini terkenal sebagai salah satu bangsa yang sangat maju pada zamannya. Terbukti, suku maya (salah satu suku bangsa sumeria yang paling terkenal) tercatat sebagai kelompok pertama yang mampu menemukan “tulisan”.

Mengawali ”tulisan” dengan simbol, yang berupa gambar. Seperti ikan yang di simbolkan dengan gambar tulang, atau serigala yang disimbolkan dengan gambar kepalanya. Bangsa Maya Kuno hidup pada awal milenium pertama sesudah Masehi di wilayah Mesoamerika, yang membentang dari Meksiko Utara ke Honduras, di utara Semenanjung Yucatan.

Dan kalau kita berbicara mengenai suku ini, kita akan sampai pada bab “annunaki”. Ya, annunaki adalah salah satu dewa yang dipercaya oleh suku maya berdiam jauh di atas langit. Di atas langit ini bisa kita definisikan dengan maksud di atas bumi, karena pada masa itu, manusia menganggap bahwa bumi ini datar ( teori aristoteles) dan menganggap bahwa ujung dari tepi planet ini adalah jurang yang dalamnya tak berkesudahan. Hingga akhirnya teori ini terbantahkan oleh perjalanan Ferdinand Magellan yang dilanjutkan oleh Colombus yang mampu mengelilingi dunia dan membuktikan bahwa dunia ini bulat ( teori Galileo Galiei).

Lalu..

apa sich yang disebut dengan annnunaki itu ???
dan bagaimanakah sepak terjang dari makhluk ini ???!!!

Photobucket
Sebuah gambar annunaki dlm buku "the twelfth planet" karangan Zecharia Sitchin.

Inilah sepenggal cerita mengenai Annunaki, “the Lost Tale”. (maaf kalo artikelnya kurang lengkap ya… hehehe)
Ya.. saya akan memulai dari definisi Annunaki..

Annunaki berarti "para pengawas" dalam bahasa Sumeria. Adalah sebuah nama yang ditemukan didalam catatan peninggalan bangsa Sumeria kuno yang dicantumkan sebagai nama salah satu dewa bangsa ini. Namun, dalam kosakata bahasa Mesopotamia anda akan menemukan kata “Annu” yang mempunya arti mirip dengan Surga, dan “Ki” yang artinya mirip dengan “bumi”, singkat cerita mengandung arti bahwa Annunaki = “Mereka yang datang dari Surga ke Bumi”.

Menurut catatan dari bangsa Sumeria, Annunaki tinggal di suatu tempat yang bernama Nibiru suatu tempat pusat dikembangkannya ilmu pengetahuan dan teknologi atau bisa dibilang sebagai tempat dimana teknologi maju pesat. Namun, finally para annunaki ini run out of their natural source alias kehabisan sumber daya alamnya, dan ending endingnya mereka menjelajahi luar angkasa untuk mencari sumber saya lagi, dan akhirya mereka menemukan bumi yang penuh dengan potensi yang masih sangat amat melimpah ruah tanpa jamahan. Akhirnya para annunaki inipun mendaratkan pesawatnya ( gilaa..bener.. ada pesawat di zaman peradaban segitu) di teluk Persia, daerah mesopotamia, Irak .

Jika anda orang yang menganut monoteisme, anda akan sedikit agak familiar dengan cerita dari Bangsa Sumeria. Catatan kuno yang mereka tinggalkan mencatat adanya peristiwa peristiwa yang sama dengan kepercayaan kita, mulai dari penciptaan sampai kepada banjir besar yang melanda bumi juga ada ( buset….. Nuh ikut”an dibawa bawa nih)

Berikut, sepenggal cerita dan kronologinya :

Enki, kepala ilmuwan mereka dan ninhursag kepala bagian medis mereka, setelah tidak puas dengan hasil penggabungan gen hewan dan gen Homo Erectus, akhirnya menggabungkan gen mereka sendiri dengan gen Homo Erectus yang akhirnya menghasilkan Homo Sapien [thats us folks!]. Namun karena Homo Sapien adalah mahluk buatan, mereka tidak mampu bereproduksi, namun kebutuhan akan jumlah Homo Sapien ini terus meningkat, sehingga akhirnya gen Homo Sapien dimanipulasi secara genetis lagi agar mampu bereproduksi dan dipekerjakan sebagai budak.

kira “ seperti ini :

1. 450.000 tahun yang lalu, atmosfir dari planet Nibiru mulai terkikis. Seorang yang bernama Enki, (yang sekaligus menjadi kepala ilmuwan mereka) anak dari penguasa Nibirian yang bernama Anu, datang ke bumi untuk menambang emas, yang dapat digunakan untuk menyelamatkan atmosfir Nibiru yang menghilang. ( entah apa hubungannya antara emas dengan atmosfir, emh… mungkin sama seperti kita bangsa Indonesia annunaki adalah bangsa yang tertindas dan dijajah oleh bangsa lain, sehingga ia harus membayar upeti agar dapat mengisi ulang atmosfirnya kembali, maklum zaman dulu belum ada paket isi ulang elektronik, hehehe)

2. 380.000 tahun yang lalu, terjadi perang antara dua golongan Nibirian di bumi yang saling bermusuhan. Kelompok yang dipimpin oleh anak dari Anu yang bernama Enlil yang memenangkan perang tersebut.

3. 300.000 tahun yang lalu, Nibirian yang juga disebut 'Annunaki' merasa lelah karena bekerja di pertambangan dan mulai memberontak. Pemimpin dari Annunaki yang bernama Enki dan Ninhursag kemudian membawa kera primitif wanita asli bumi yang tak lain manusia goa pada saat itu dan memanipulasi gen mereka sehingga menjadi manusia. Tujuan yang ingin dicapai adalah menciptakan makhluk yang dapat menggantikan mereka untuk bekerja di pertambangan dan menghindari adanya pemberontakan lagi.. Kemudian manusia mulai berkembang biak di bumi..

4. 100.000 tahun yang lalu, beberapa dari orang Annunaki mulai menikah dengan wanita bumi. Beberapa orang Annunaki tersebut adalah Nefilim yang disebutkan di Alkitab Perjanjian Lama versi lama dalam bahasa inggris. Ini mengawali teriptaya manusia impian (layakna kita sekarang), yang mempunyai badan yang kuat (seperti manusia Goa) dan otak yang cukup pntar (seperti annunaki).

5.Pertentangan terjadi dalam Annunaki menyangkut masalah masa depan manusia. Enlil memutuskan bahwa manusia harus dimusnahkan, karena manusia dipandang sangat berbahaya, sebab pada tahapan ini, manusia mulai memberontak, tetapi Enki dan Ninhursag tidak setuju dengan keputusan tersebut.

6. 13.000 tahun yang lalu, Annunaki mengetahui bahwa perjalanan Nibiru yang dekat berikutnya akan menyebabkan gelombang pasang yang hebat di bumi. Enlil bersumpah akan merahasiakan hal ini, dia melihat hal ini sebagai kesempatan untuk memusnahkan umat manusia.

7. 11.000 tahun yang lalu 'tepat pada waktunya' Enki memerintahkan manusia yang bernama Utnapishtim (Nuh) untuk membuat sebuah kapal (bahtera), untuk menyelamatkan beberapa manusia yang sudah dipilih.

8. Lebih dari 9000 tahun kemudian, Annunaki membimbing manusia memasuki permulaan peradaban, sementara perang terjadi diantara Annunaki sendiri. Mereka menyiapkan kapal induk untuk menguasai umat manusia dan sebagai perantara antara mereka sendiri dengan manusia.

9. Setiap 3600 tahun sekali, ketika Nibiru melakukan transit secara teratur ke dalam sistem tata surya kita, sekali lagi kita mempunyai hubungan dengan Annunaki.

Annunaki adalah makhluk yang sangat amat cerdas bahkan dikatakan jika kejeniusannya berkali kali lipat dari kita para manusia. Bayangkan saja, saat kita mengalami era zaman batu, atau era primitive, mereka sudah mampu membuat pesawat untuk perjalanan keluar angkasa, bahkan mereka mampu merekayasa gen kita dan menghasilkan suatu individu baru, saat kita belum mengenal apa yang bernama darah. Jadi, kita bisa memperkirakan, betapa canggihnya mereka, dan bersiap lebih lagi untuk mengantisipasi hal terburuk jika terjadi peperangan antar planet itu.

Dan sedikit kroscek dengan alkitab :

para Nefilim ini tercatat dalam Perjanjian Lama

(Kejadian 6 : 4) dalam bahasa Yahudi semitic aslinya. Kata Nefilim tak akan
dijumpai dalam Alkitab berbahasa Indonesia, juga dalam edisi terjemahan King
James Version (KJV) –seri terjemahan Alkitab yang paling banyak dipakai; tetapi
akan ditemukan namanya dalam Alkitab berbahasa Ibrani, dan juga ditemukan dalam
Alkitab edisi American Standard. Alkitab bahasa Indonesia dan KJV menyebutnya
sebagai “orang-orang raksasa”, tetapi Alkitab berbahasa Ibrani dan terjemahan
American Standard menyebutnya “Nefilim”. Silakan dibandingkan Kejadian 6 : 4 di
bawah :

“Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu
sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan
perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang
gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.” (Alkitab bahasa
Indonesia)

Genesis 6:4 There were giants in the earth in those days; and also after that,
when the sons of God came in unto the daughters of men, and they bare children
to them, the same became mighty men which were of old, men of renown. (Alkitab
KJV)

Genesis 6:4 The Nephilim were in the earth in those days, and also after that,
when the sons of God came unto the daughters of men, and they bare children to
them: the same were the mighty men that were of old, the men of renown.
(Alkitab American Standard)

“Ha-Npiliym hayuw ba'arets bayamiym hahem wgam'achrey- ken 'sher yabo'uw bney
ha-'Elohiym 'el- bnowtha'adam wyalduw lahem hemah hagiboriym 'sher
me`owlam'anshey hashem”. (Alkitab bahasa Ibrani, ditransliterasi dari huruf2
Ibrani-Aram)

Sedikit ulasan tentang ayat tersebut dalam bahasa Ibrani-Aram, ‘hashem’ (men
of renown) mempunyai makna orisinil : roket-roket berapi (!). Akar kata Yahudi
semitic dari Nefilim adalah NFL (bahasa ini tak punya vocal), yang berarti
“yang jatuh ke Bumi”.

Karakteristik annunaki

• Tinggi rata-rata 7-8 kaki (3 meter)
• Kulit putih
• Rambut pirang atau merah, mata biru
• Pandai bahkan jenius (hi-tech)
• Ketahanan tubuhnya lemah

Karakteristik manusia goa

• Tinggi 1-2 meter
• Kulit hitam berbulu tebal
• Rambut hitam atau semi coklat
• Amat primitive ( pola pikir dan peradabannya)
• Ketahanan tubuhnya amat kuat

Dan menurut kisah yang berada, hasil peranakan dari annunaki dan manusia goa adalah Bangsa Kaukasia (kulit putih-pirang-mata biru) memiliki paling banyak ciri-ciri fisik Anunnaki. Itulah cikal bakal terciptanya politik apartheid. Sebab sejak dahulu memang telah dipercaya bahwa bangsa berkulit puith mempunyai kasta yang lebih tinggi dari pada yang hitam. Dan satu lagi, anunakki adalah makhlu yang berketahanan tubuh rendah, dengan kata lain ia tidak mempunyai antibody, maka golongan darahnya AB dan ber reshus negative (-)

Yang menarik, beberapa fakta soal ini :
1. Lokasi “Taman Eden” dalam kisah Adam & Hawa disinyalir berada di kawasan Mesopotamia (kini Irak).
2. Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).
3. KONON, serbuan Amerika ke Irak sebetulnya adalah untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada di Mesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk datang dan melihat peradaban kita.

demikian sbuah article yang saya tulis, mhon maaf untuk kurang dan lebihnya. buat refensi blm tak cantumin, ntar yaa :D.hehehe,

namun agar diketahui juga bahwa artikel ini saya sertakan di blog saya bukan untuk melawan para umat kristen, namun ini semata mata hanya agar para pembaca mengetahui, ada beberapa kisah lain yang juga ikut meramaikan arena kisah tentang "penciptaan dunia". agar kita mau untuk berpikir out of the box dan mulai mengunakan imajinasi kita lalu berkata..."bagaimana jika....."

maka ini akan menjadi awal titik balik seseorang untuk berpikir di atas kemampuan rata ratanya dan secara tidak dia sadari, sebenarnya dia sedang memaksimalkan 'potensi pikiran' yang ia punya. pada intinya.. makinlah mendekatkan diri kepada yang maha kuasa agar apapun yang terjadi,kita tetap di selamatkan..'ready or not Jesus is coming'

1 komentar: